You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

MHomecare adalah aplikasi online healthcare terbesar dan terpercaya di Indonesia untuk melakukan pemesanan tenaga kesehatan dimana saja dan kapan saja secara real time. MHomecare merupakan aplikasi online homecare pertama di Indonesia yang dapat dipesan hanya dengan 1x klik saja, dan kurang dari 30 menit dapat tiba di rumah pasien. MHomecare menyediakan fitur bagi pasien untuk mendapatkan tenaga kesehatan secara random (dari tenaga kesehatan yang paling dekat dengan posisi alamat pemesanan pasien) atau memilih tenaga kesehatan secara langsung berdasarkan profil, pengalaman, bahasa yang dikuasai, serta keahlian yang dimiliki oleh provider tenaga kesehatan.

Aplikasi MHomecare memiliki sistem pencarian tenaga kesehatan secara real time, memungkinkan pasien mendapatkan tenaga kesehatan secara cepat dan memilih sesuai kebutuhan pasien berdasarkan pengalaman, keahlian spesifik tenaga kesehatan, serta bahasa yang dikuasai sehingga membantu meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pasien&keluarga dalam memilih tenaga kesehatan dan mendapatkan layanan perawatan. Seluruh tenaga kesehatan yang ada di MHomecare telah memiliki ijin praktek, bersertifikat, berlisensi, dan telah lolos mengikuti training standarisasi dari MHomecare, sehingga seluruh tenaga kesehatan pada aplikasi online healthcare MHomecare ini terjamin Profesional dalam melayani pasien.

  • • Pertama, Care People dapat pesan melalui aplikasi MHomecare yang bisa di download di Google Playstore, dan dapat memilih langsung tenaga kesehatan berdasarkan :
    1. a. Jarak terdekat dengan posisi pasien, atau
    2. b. Dengan memilih tenaga kesehatan berdasarkan profil lengkap, keahlian profesi yang dimiliki, pengalaman, bahasa yang dikuasai, serta jenis kelamin tenaga kesehatan.
  • • Kedua, pemesanan melalui website ____________
  • • Ketiga, Care People bisa memesan layanan MHomecare melalui CS kami di nomor whatsapp 081901911888 karena CS kami siap sedia 24 jam membantu pelayanan kesehatan yang dibutuhkan Care People.
  1. 1. Mendapatkan layanan kesehatan kapan saja dan dimana saja
  2. 2. Dapat memilih tenaga kesehatan sesuai dengan keahlian dan profil dari tenaga kesehatan
  3. 3. Mengurangi resiko penularan penyakit seperti di klinik atau rumah sakit
  4. 4. Tidak perlu mengantri
  5. 5. Tidak ada biaya administrasi
  6. 6. Tanpa transportasi ke tempat pelayanan, tenaga kesehatan yang datang ke tempat pasien
  7. 7. Tidak ada biaya transportasi ke lokasi pasien
  8. 8. Mendapatkan layanan hanya dalam 1x klik
  9. 9. Tenaga kesehatan hadir dirumah kurang dari 30 menit
  10. 10. Dapat menentukan jadwal kunjungan tenaga kesehatan serta lokasinya
  11. 11. Layanan 24 jam
  12. 12. Meningkatkan kecepatan pemulihan karena perawatan di rumah

Seluruh Tenaga Kesehatan di MHomecare memiliki latar belakang pendidikan di bidang kesehatan, mulai dari Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan hingga yang Lulusan D3/D4/S1 di Bidang Kesehatan (Perawat/Bidan). Serta Tenaga Kesehatan yang bergabung di MHomecare juga telah memiliki Surat Ijin Praktik, kualifikasi, ketrampilan sesuai bidang kemampuan masing-masing serta telah lolos pelatihan standarisasi dari MHomecare..

Jika pasien / konsumen mengalami ketidaknyamanan dan ingin melapor, silahkan menyampaikan ke email : care@mhomecare.co.id karena akan langsung di tindaklanjuti oleh Senior Customer Relationship MHomecare. Dan kami juga menyediakan fitur rating & review terhadap tenaga kesehatan yang melayani Care People.

Syarat utama bergabung di MHomecare adalah pendidikan minimal perawat atau bidan serta memiliki HP Android, karena tenaga kesehatan yang bergabung di MHomecare akan memiliki Klinik Online dari HP masing-masing melalui aplikasi MHomecare.

Untuk bergabung di MHomecare, langkah pertama adalah mendaftar online di link bit.ly/regmhomecare. Setelah selesai daftar, tim kami akan melakukan verifikasi data peserta yang masuk terlebih dahulu. Jika sudah lolos tahapan verifikasi, tim kami akan hubungi ke tahapan selanjutnya. Dan jika lolos, akan diundang untuk mengikuti training standarisasi dari MHomecare.

Saat ini, MHomecare hadir di Jabodetabek. Namun, sangat diperbolehkan jika terdapat pendaftar dari luar Jabodetabek yang ingin mendaftar. Karena jika kuota di suatu daerah / kota tercapai, MHomecare juga akan segera hadir di kota-kota lainnya di luar Jabodetabek.

  1. 1. Menentukan sendiri waktu bekerjanya (waktu fleksibel)
  2. 2. Menentukan sendiri lokasi bekerjanya (tempat fleksibel)
  3. 3. Memiliki Klinik Online sendiri
  4. 4. Terhubung dengan pasien – pasien yang membutuhkan
  5. 5. Memberikan layanan sesuai keahlian
  6. 6. Menentukan besarnya penghasilan
  7. 7. Meningkatkan produktivitas
  8. 8. Meningkatkan skill dan keahlian penanganan tenaga kesehatan