Coklat untuk Diet, Emang Bisa?

Coklat untuk Diet

Coklat untuk diet, emang bisa?

Mungkin banyak diantara kita yang merasa bahwa dengan konsumsi coklat dapat menaikkan berat badan. Di artikel ini, kita akan bahas apakah benar coklat untuk diet bisa dijalankan atau tidak.

Coklat umumnya sering diberikan kepada orang terkasih, terutama di Hari Valentine, karena dengan memakan coklat diyakini dapat membuat perasaan bahagia.

Namun bagi sebagian orang tetap tidak berani memakan coklat karena dapat menambah berat badan.

Tahukah Care People, sekarang tidak perlu takut gendut karena kebanyakan makan coklat? Karena ada Diet Coklat yang bisa dijalankan dengan cara :

• Pilih dark chocolate atau coklat hitam
Dibandingkan dengan coklat putih, coklat hitam memiliki kandungan gula, garam, dan lemak yang lebih rendah. Serta memiliki kandungan serat yang dapat menahan kenyang lebih lama. Sehingga akan lebih aman konsumsi coklat hitam dibandingkan dengan coklat berwarna putih.

• Makan coklat di pagi hari
Penelitian menyebutkan bahwa konsumsi coklat di pagi hari dapat membuat berat badan turun karena dapat menjaga metabolisme tubuh supaya tidak makan berlebihan saat siang hari. Jangan lupakan sarapan dengan coklat ya, Care People..

• Makan sepotong kecil coklat di malam hari setelah makan malam
Dengan konsumsi satu potong kecil cokelat setelah makan malam dapat menjaga berat badan Anda tetap stabil supaya mencegah kalap makan.

Namun ingat, coklat yang dikonsumsi pun harus coklat yang memiliki kandungan gula, garam, dan lemak yang rendah ya supaya berat badan tidak naik.

• Membuat coklat panas
Coklat panas dibuat dengan cara melarutkan coklat bubuk yang banyak dijual di supermarket dengan campuran air panas. Selain rasanya yang nikmat, coklat panas juga memiliki kalori yang cukup untuk mengenyangkan tubuh.

Jadi, Sudahkah Kamu Makan Coklat Hari Ini?

Jika belum, Yuk Ngemil Cokelat…

Informasi lebih lanjut hubungi :
CS : +6285961438557
IG : @mhomecare
FB : facebook.com/mhomecare
Twitter : mhomecareid
Website : http://mhomecare.co.id

Homecare Terpercaya? Ya Hanya MHomecare ❤