Jangan Sepelekan Minuman Tradisional Ini..

Hallo Care People..

Siapa yang sering minum JAMU? 😀

Kali ini, Mhomecare akan bagikan beberapa jenis jamu yang sudah dikenal sejak lama serta manfaatnya :

🍵Kunyit Asam
Dengan kandungan kunyit, asam jawa, temulawak, biji kedawung, dan gula merah, membuat kunyit asam bermanfaat sebagai pereda nyeri perut, membantu detoksifikasi tubuh, mencerahkan kulit, meredakan panas dalam, dan bisa menurunkan berat badan.

🍵Beras Kencur
Jamu yang terbuat dari ekstrak kencur, beras, ekstrak jahe, dan ekstrak asam ini bermanfaat untuk menghilangkan pegal-pegal, meningkatkan stamina, dan menambah nafsu makan.

🍵Kunci Sirih
Dengan pembuatan menggunakan daun kunci, daun sirih, kencur, temulawak, jahe, buah asam, membuat jamu jenis ini berguna untuk menghilangkan masalah keputihan, menghilangkan bau badan, dan bisa memperkuat gigi.

🍵Pahitan
Jamu yang terkenal pahit karena terbuat dari sambiloto dan brotowali ini berguna untuk mengatasi pegal linu, menambah nafsu makan, menurunkan kolesterol, mencegah diabetes, meredakan tekanan darah tinggi, membersihkan darah, dan menghilangkan jerawat.

🍵Uyup-uyup
Jamu yang terbuat dari kencur, jahe, laos, kunir, temulawak, daun katuk, puyang, dan temugiring ini dapat meningkatkan produksi ASI, menghilangkan bau badan, dan mengatasi kembung.

Mana yang jadi favoritmu, Care People? 😀

Informasi lebih lanjut hubungi :
CS : 082363711888
IG : mhomecare
FB : facebook.com/mhomecare
ㅤㅤ
Homecare Terpercaya? Ya Hanya MHomecare ❤

#homecare #mhomecare #homevisit#homeservice #health #healthytips#tipssehat #instahealth #healthylife#lifestyle #motivation #infokesehatan#healthylifestyle #healthyliving #jamu#jamuindonesia #kunyitasam #beraskencur#sambiloto #brotowali #uyupuyup #sirih