Manfaat Kolang Kaling Untuk Kesehatan

Kolang kaling yang sering disajikan sebagai menu berbuka ini, tidak hanya mempunyai rasa yang enak dan segar ketika dimakan dengan sirup yang dingin,tetapi juga mengandung manfaat yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, yaitu :

• Menjaga kekuatan dan kesehatan tulang
Dengan kandungan kalsium sebesar 91mg per 100 gram kolang kaling, membuat buah ini berguna untuk mencegah osteoporosis dan kerapuhan tulang.

• Mengobati nyeri dan radang sendi
Kolang kaling mengandung zat galaktomanan yang dapat menghilangkan nyeri dan peradangan pada tulang dan sendi.

• Melancarkan sistem pencernaan
Karena memiliki kandungan serat yang mencapai 39%, maka dengan rutin konsumsi kolang kaling berguna untuk menjaga kesehatan pencernaan dan melancarkan BAB.

• Menjaga kecantikan kulit
Rutin konsumsi kolang kaling dapat membuat kulit lebih cerah, kenyal, dan lebih sehat karena kolang kaling kaya akan vitamin A dan C yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

• Menjaga kesehatan jantung
Dengan rutin konsumsi kolang kaling yang memiliki kandungan serat yang tinggi, membuat buah ini dapat membersihkan dan meremajakan sistem kardiovaskular, sehingga kesehatan jantung tetap terjaga.

Itulah manfaat dari kolang kaling untuk kesehatan. Jangan lupa masukkan buah ini sebagai menu berbuka kamu ya dan rasakan sendiri manfaatnya!

Informasi lebih lanjut hubungi :
CS : 082363711888
IG : @mhomecare
FB : facebook.com/mhomecare
Twitter : mhomecareid
Website : http://mhomecare.co.id

Homecare Terpercaya? Ya Hanya MHomecare ❤