Mengenal Oatmeal Lebih Dekat

Oatmeal yang sering dijadikan menu diet dan sarapan punya beberapa jenis yang wajib Care People ketahui, yaitu :

1️⃣ Steel-cut Oats
Oats yang dibuat dengan cara dipotong kasar menjadi 2-3 bagian yang menggunakan mesin potong baja (steel cutters) ini adalah hasil olahan pertama dari groat (bulir-bulir gandum). Dengan memiliki tekstur yang kasar dan proses memasak yang lama, oats jenis ini memiliki kandungan gizi lebih banyak daripada oats jenis lain.

2️⃣ Rolled Oats / Old-fashioned Oats
Oats jenis ini yang dibuat dengan cara dikukus dan diratakan menggunakan mesin penggilas (rollers) sehingga terlihat gepeng. Oats yang berbentuk pipih dan tipis, bulat tak beraturan dan agak bertekstur ini mempunyai proses masak yang lebih singkat daripada steel-cut oats karena sifatnya yang mudah menyerap cairan. Oats jenis ini sering digunakan untuk menghasilkan produk-produk seperti muesli, granola, susu oat, cereal bar, dan bubur oat.

3️⃣ Instant Oats / Quick Cooking Oats
Oats yang mempunyai bentuk dan tekstur yang lebih halus daripada rolled oats ini dibuat dengan langkah pemrosesan yang paling banyak, yaitu pencincangan biji oat, pengepresan, pemasakan awal, dan pengeringan kembali, membuat oats jenis ini bisa dimasak dengan sangat cepat karena hanya membutuhkan air panas untuk memasaknya.

Bagaimana Care People, apakah sudah mulai mengenal dan mengetahui jenis-jenis oatmeal? 😀

Informasi lebih lanjut hubungi :
CS : 082363711888
IG : mhomecare
FB : facebook.com/mhomecare

Homecare Terpercaya? Ya Hanya MHomecare ❤