Yuk Sarapan Sehat

Sarapan bukan hanya sekedar mengenyangkan perut saja, karena menurut Ruth Frechman, MA, RDN, CPT, ahli nutrisi dan penulis “The Food is My Friend Diet”, satu porsi sekali makan rata-rata harus mengandung 25% karbohidrat, 25% protein, dan 50% serat dari buah dan sayuran.

Apa saja ide sarapan sehat ala MHomecare yang bisa kamu jadikan referensi?

🍴Oatmeal (dimakan langsung atau overnight oats)
Kamu bisa campurkan oatmeal dengan susu low-fat dan buah-buahan sebagai penambah rasa dan untuk memenuhi kebutuhan gizi sarapan sehatmu.

🍴Sandwich, yang menggunakan roti gandum dan dengan topping telur / daging yang dimasak dan sayuran di dalamnya.

🍴Smoothies, dengan campuran buah-buahan, sayuran hijau, susu / yoghurt, dan gandum utuh seperti : sereal, granola, ataupun muesli sebagai topping.

Itu tadi adalah beberapa ide dari MHomecare. Care People tentu boleh bebas berkreasi untuk menyajikan sarapan sehat ala kamu semua. Oke? 😀

Informasi lebih lanjut hubungi :
CS : 082363711888
IG : mhomecare
FB : facebook.com/mhomecare
ㅤㅤ
Homecare Terpercaya? Ya Hanya MHomecare ❤