FAQ

MHomecare adalah aplikasi online healthcare terbesar dan terpercaya di Indonesia untuk melakukan pemesanan tenaga kesehatan dimana saja dan kapan saja secara real time. MHomecare merupakan aplikasi online homecare pertama di Indonesia yang dapat dipesan hanya dengan 1x klik saja, dan kurang dari 30 menit dapat tiba di rumah pasien. MHomecare menyediakan fitur bagi pasien untuk mendapatkan tenaga kesehatan secara random (dari tenaga kesehatan yang paling dekat dengan posisi alamat pemesanan pasien) atau memilih tenaga kesehatan secara langsung berdasarkan profil, pengalaman, bahasa yang dikuasai, serta keahlian yang dimiliki oleh provider.

Aplikasi MHomecare memiliki sistem pencarian tenaga kesehatan secara real time, memungkinkan pasien mendapatkan tenaga kesehatan secara cepat dan memilih sesuai kebutuhan pasien berdasarkan pengalaman, keahlian spesifik tenaga kesehatan, bahasa yang dikuasai dan sertifikat yang dimiliki sehingga membantu meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pasien dalam mendapatkan layanan perawatan serta hal tersebut menjadi pertimbangan pasien dan keluarga untuk memilih tenaga kesehatan.

Seluruh tenaga kesehatan yang ada di MHomecare telah memiliki ijin praktek, bersertifikat, dan melalui tes kesehatan rutin. Sehingga seluruh tenaga kesehatan pada aplikasi online healthcare MHomecare ini terjamin Profesional dalam melayani pasien

Pertama download Aplikasi MHomecare di Google Play Store atau klik link berikut ini https://goo.gl/QmU1WT . Lalu lakukan sign up / registrasi akun. Kemudian sign in/ masuk ke dalam aplikasi. Setelah masuk ke dalam aplikasi, Care People dapat memilih tenaga kesehatan dari jarak terdekat dengan posisi pasien atau melihat dan memilih tenaga kesehatan berdasarkan profil lengkap, keahlian profesi yang dimiliki, pengalaman, bahasa yang dikuasai,jenis kelamin dan sertiikat-sertifikat keahlian yang dimiliki. Care People dapat memesan jasa tenaga kesehatan secare Real Time, kapan saja dan dimana saja dibutuhkan tenaga kesehatan siap melayani. Pastinya semua tenaga kesehatan di MHomecare terjamin Profesional dan homecare 24 jam dapat dipesan dirumah anda

  1. Mendapatkan layanan kesehatan kapan saja dan dimana saja
  2. Dapat memilih tenaga kesehatan sesuai dengan keahlian dan profil dari tenaga kesehatan
  3. Mengurangi resiko penularan penyakit seperti di klinik atau rumah sakit
  4. Tidak perlu mengantri
  5. Tidak ada biaya administrasi
  6. Tanpa transportasi ke tempat pelayanan, tenaga kesehatan  yang datang ke tempat pasien
  7. Tidak ada biaya transportasi ke lokasi pasien
  8. Mendapatkan layanan hanya dalam 1x klik
  9. Tenaga kesehatan hadir dirumah kurang dari 30 menit
  10. Dapat menentukan jadwal kunjungan tenaga kesehatan serta lokasinya
  11. Layanan 24 jam
  12. Meningkatkan kecepatan pemulihan karena perawatan di rumah
  1. Menentukan sendiri waktu bekerjanya (waktu fleksibel)
  2. Menentukan sendiri lokasi bekerjanya (tempat fleksibel)
  3. Terhubung dengan pasien – pasien yang membutuhkan
  4. Memberikan layanan sesuai keahlian
  5. Menentukan besarnya penghasilan
  6. Meningkatkan produktivitas
  7. Meningkatkan skill dan keahlian penanganan tenaga kesehatan

Sangat bisa karena pasien dapat melihat detail layanan dan harga layanan di aplikasi sehingga transparansi harga terjamin.

Seluruh Tenaga Kesehatan di MHomecare memiliki latar belakang pendidikan di bidang kesehatan dari Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan hingga yang Lulusan D3/ D4/ S1 di Bidang Kesehatan. Serta Tenaga Kesehatan telah memiliki Surat Ijin Praktik dan memiliki kualifikasi serta ketrampilan sesuai bidang kemampuan masing-masing.

Tenaga Kesehatan di MHomecare telah melalui tahap verifikasi, background checking, test psikologi, interview, medical check up, tes standar keahlian serta lulus mengikuti tahap training. Selain itu, Tenaga Kesehatan wajib melengkapi Surat Ijin Praktet dan Sertifikat Keahlian.

Langkah awalnya adalah dengan mendaftar di website MHomecare, lalu pilih menu ‘Gabung’ atau mengklik link berikut http://www.mhomecare.co.id/recruitment/  dan lengkapi data diri beserta kelengkapan berkas yang dibutuhkan. Setelah itu, akan di lakukan tahap verifikasi oleh tim MHomecare.

Jika Pasien mengalami ketidaknyamanan dan ingin melapor, silahkan menyampaikan ke care@mhomecare.co.id karena akan langsung di tindaklanjuti oleh Senior Customer Relationship MHomecare.



Menu