Hak dan Kewajiban Pengguna

HAK ANDA

Klien MHomecare berhak:

  • mendapatkan perawatan yang penuh hormat dan bermartabat
  • mendapatkan layanan yang menyenangkan, dapat diandalkan dan tepat waktu
  • mengutarakan pendapat bagaimana layanan ini diberikan
  • mendapatkan perawatan yang sensitif atas budayadan tanpa diskriminasi
  • mendapatkan layanan secara privat, aman dan penuh perhatian
  • mendapatkan jawaban yang cepat dan tepat atas pertanyaan, dan tanggapan yang sigap atas keluhan
  • mendapatkan perlakuan rahasia atas informasi pribadi Anda, dan pilihan untuk melihat catatan riwayat Anda.

KEWAJIBAN ANDA

  • Anda wajib memperlakukan staf kami dengan penuh hormat dan bermartabat.
  • Anda harus menjaga lingkungan kerja yang aman, dan mematuhi peraturan kesehatan dan keselamatan kerja.
  • Anda harus membayar sejumlah yang telah disetujui atas layanan kami


Menu