fbpx

Dikabarkan Meninggal Dunia, Suami BCL Dikenal Rajin Berolahraga

thumbnail

Kabar meninggalnya suami BCL mengejutkan banyak pihak, pasalnya Ashraf dikenal sebagai orang yang rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya

“Sebelumnya rajin olahraga, mengapa suami BCL bisa serangan jantung”

Kabar duka datang dari suami salah satu artis terkenal Bunga Citra Lestari. Ashraf Sinclair, dikabarkan meninggal dunia pagi hari ini pukul 04.51, Selasa (18/2/2020). Kabar kepergian nya disampaikan dari manajer BCL, Doddy.

Doddy, mengatakan penyebab dari meninggal nya Ashraf Sinclair karena terkena serangan jantung. Ashraf meninggal di usia muda 40 tahun, dan meninggalkan sang istri BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Berikut adalah fakta-fakta tentang Ashraf Sinclair semasa hidupnya

Profil Ashraf Sinclair Suami BCL

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini lahir di london, inggris, 18 September 1979. Ashraf merupakan pria keturunan campuran Inggris-Malaysia. Ayah merupakan warga negara Inggris dan Ibu yang berkebangsaan Malaysia. Ashraf sempat tinggal sebentar di London, Inggris. Kemudian, Ashraf tumbuh besar di Negri Jiran Malaysia.

Pertengahan 2007 Ashraf dikabarkan menjalin hubungan dengan BCL. tidak lama kemudian, Ashraf menikah dengan BCL pada 8 November 2008 dan dikarunia seorang putra, Noah Sinclair pada 22 September 2010.

Sebelum jadi aktor sempat menjadi pelayan restoran

Ashraf Sinclair dikenal sebagai aktor muda yang terkenal dan sukses. Beberapa judul sinetron dan film telah dibintangi nya. Namun, siapa sangka dibalik kesuksesan nya, Ashraf pernah menjalani kehidupan yang susah dalam kesederhanaan dan menjadi pelayan restorandi salah satu rumah makan yang hits di Malaysia saat itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Suami BCL dikenal dengan gaya hidup sehat nya

Semasa hidupnya, Ashraf dikenal sebagai orang yang rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Melalui instagram pribadi nya, Ashraf sering mengabadikan momen saat sedang berolahraga. Olahraga yang ia gemari adalah golf.

Selain itu, Ashraf juga kerap melakukan fitnes, berenang bahkan menyelam. Tak hanya itu, Ashraf juga sering kali melakukan perawatan kesehatan.

Meninggal karena serangan jantung

Kabar meninggalnya suami BCL, Ashraf mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Ashraf, diketahui tidak punya riwayat penyakit yang serius.

Kabar meninggalnya Ashraf pertama kali berasal dari sang fotografer yakni Jodie Octo dan dikonfirmasi oleh manajer dari BCL, Doddy. Diketahui penyebab kematian Ashraf dikarenakan serangan jantung pada pukul 04.51 WIB.

Pesan Perawat & Bidan Online

Dapatkan layanan kesehatan oleh perawat, midwife, caregiver yang profesional, berlisensi dan berpengalaman dengan jiwa pelayanan terbaik serta selalu sedia merawat orang terkasih Anda layaknya keluarga sendiri.

Bagikan Artikel ke :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *