Anak Donald Trump Positif Covid-19, Ini Keadaannya Sekarang

Anak Donald Trumb Positif Covid-19

Anak Donald Trumb Positif Covid-19. (Img: REUTERS/Win McNamee)

Barron, anak Donald Trump dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala. Anak laki-laki berusia 14 tahun tersebut tertular setelah kedua orang tuanya positif Covid-19 pada awal bulan ini.

Berita ini tersebar melalui blog Gedung Putih yang ditulis oleh istri Donald Trumb, Melania pada Rabu, 14 Oktober 2020. Ia menuliskan jika anaknya, Baron positif Covid-19 setelah menjalani tes yang kedua.

“Dia diuji lagi dan hasilnya positif. Untungnya dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala apa pun.” tulis Melania.

Donald Trump dan anak laki-lakinya, Barron. (Img: REUTERS/Yuri Gripas)

Sebelumnya, Baron juga telah melakukan pengujian pertama dengan hasil negatif, namun pada pengujian yang kedua dinyatakan positif.

Berbeda dengan Baron, ibunya mengalami gejala namun “sedikit”. Menurut Melania, jika dirinya, Baron dan Trumb sekarang sudah sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Saya dengan senang hati melaporkan bahwa saya telah dites negatif dan berharap bisa melanjutkan tugas saya secepatnya mungkin,” terang Melania.

MHomecare adalah perusahaan layanan kesehatan home care satu-satu di Indonesia yang menjamin 100% seluruh tenaga kesehatan adalah perawat. Tersedia layanan home care utama seperti Perawat Lulusan S1 + STR, Perawat Pendamping Lansia serta Bidan atau Perawat Bayi. Dapatkan penawaran menarik khusus pembaca artikel ini, pesan sekarang!

Baca juga:

Pesan Perawat Home Care Profesional Tersedia 24 Jam/7 Hari

PERAWAT MEDIS, PERAWAT LANSIA, dan BIDAN

Dapatkan promo bebas biaya admin dan transportasi khusus pemesanan hari ini

Exit mobile version