Jasa Perawat Lansia Infal 24 Jam saat Lebaran Gratis Biaya Admin

Jasa perawat lansia infal

Jasa Perawat Lansia Infal 24 Jam saat Lebaran Gratis Biaya Admin. (Img: inhomecare.com)

Perawat lansia mempunyai peran yang sangat penting di tengah pandemi COVID-19 dan juga saat Hari Raya Idul Fitri 2021 kali ini.

Anda tetap dapat beraktivitas seperti biasa tanpa harus khawatir atas kesehatan orang tua.

Sebab, perawat lansia akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan kepada orang tua kapan saja, bahkan 24 jam sekalipun.

Melalui jasa perawat lansia, orang tua atau lansia dapat dipastikan tetap mendapatkan pengasuhan, perawatan, dan pendampingan yang sesuai dengan prosedur kesehatan.

Baca juga: Berikut Biaya Jasa Perawat Lansia di Indonesia

Tugas Perawat Lansia

Kendali tugas perawat lansia infal untuk Hari Raya Idul Fitri atau lebaran 2021 kali ini:

Semua tugas tersebut merupakan paket layanan jasa perawat lansia yang akan didapatkan oleh setiap pengguna jasa.

Lebaran Idul Fitri di Tengah Pandemi COVID-19

Hari Raya Idul Fitri 2021 kali ini masih sama seperti lebaran tahun 2020 kemarin karena masih diselimuti dengan pandemi COVID-19 yang tidak kunjung reda.

Orang tua atau lansia merupakan kelompok paling berisiko infeksi COVID-19. Pasalnya, imun atau sistem kekebalan tubuh pada lansia cenderung lebih lemah daripada kelompok usia yang lebih muda.

Meski lebaran kali ini telah dilakukan pembatasan atau penyekatan di setiap perbatasan kota, nyatanya tetap saja ada pemudik yang bisa lewat begitu saja.

Dilaporkan sebanyak 4 ribu lebih pemudik lebaran 2021 dinyatakan positif COVID-19. Bagaimana dengan pemudik yang tidak melakukan tes COVID-19?

Oleh karena itu, penting untuk memastikan kesehatan orang tua tetap optimal bebas dari risiko tertular COVID-19. Patuhi protokol kesehatan COVID-19 untuk semua anggota keluarga pada lebaran kali ini.

Jasa Perawat Lansia Infal Harian saat Lebaran 2021

Menggunakan jasa perawat lansia infal merupakan pilihan yang tepat saat perawat sebelumnya mengambil cuti untuk mudik.

Perawat lansia infal dapat bekerja sesuai dengan berapa lama waktu yang dibutuhkan tanpa harus melakukan kontrak jangka panjang.

Waktu yang singkat sesuai dengan kebutuhan ini menguntungkan untuk pengguna jasa karena gaji perawat lansia yang harus dibayarkan tergolong cukup terjangkau.

Selain itu, tarif layanan jasa perawat lansia infal ini tidak mengharuskan pengguna jasa membayar Tunjungan Hari Raya (THR), jadi semakin hemat.

Berapa Gaji Perawat Lansia untuk Infal Hari Raya?

Berasaran gaji atau tarif yang harus dibayarkan oleh pengguna jasa untuk menggunakan jasa perawat lansia infal hari raya tergantung dari masing-masing yayasan, perusahaan, atau penyedia jasa.

Secara rata-rata, biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa perawat infal lebaran 2021 kali ini adalah Rp250.000-500.000/hari.

Harga di atas belum termasuk biaya administrasi, transportasi, dan lain sebagainya yang mungkin akan dibebankan kepada pengguna jasa.

Promo Jasa Perawat Infal Lebaran 2021 Bebas Baiay Admin dan Transportasi

Ingin menggunakan jasa perawat lansia yang 100 persen tenaga kesehatannya adalah perawat profesional serta berpengalaman dengan gratis biaya administrasi dan transportasi?

MHomecare siap memberikan penawaran menarik yang tidak akan ditemukan di tempat lain khusus untuk layanan jasa perawat infal 2021 kali ini.

Dapatkan layanan jasa perawat lansia di berbagai kota di Indonesia seperti:

Selain kota-kota yang telah disebutkan di atas, tetap bisa menggunakan layanan jasa home care perawat lansia dengan menghubungi marketing MHomecare.

Pesan Perawat Lansia Infal 2021 via Telepon atau WahtsApp 0819-0191-1888 Sekarang!

MHomecare adalah perusahaan layanan kesehatan home care satu-satu di Indonesia yang menjamin 100% seluruh tenaga kesehatan adalah perawat. Tersedia layanan home care utama seperti Perawat Lulusan S1 + STR, Perawat Pendamping Lansia serta Bidan atau Perawat Bayi. Dapatkan penawaran menarik khusus pembaca artikel ini, pesan sekarang!

Baca juga:

Pesan Perawat Home Care Profesional Tersedia 24 Jam/7 Hari

PERAWAT MEDIS, PERAWAT LANSIA, dan BIDAN

Dapatkan promo bebas biaya admin dan transportasi khusus pemesanan hari ini

Exit mobile version