Viral! Setiap Hari Selalu Ada Penampakan di Rumah Sakit Ini

Penampakan makhluk halus di rumah sakit

Penampakan makhluk halus di rumah sakit

Beredar foto viral mengenai penampakan ‘sosok hitam’ yang terlihat jelas di salah satu rumah sakit. Kabar ini beredar luas di media sosial khususnya Twitter pada beberapa waktu yang lalu.

Sebuah foto menampilkan dua orang suster atau perawat di rumah sakit yang sedang mendorong meja berisikan kardus kotak, yang membuat merinding adalah adanya sesosok hitam di belakang mereka berdua.

Meski cukup jauh, sosok yang diyakini sebagai makhluk halus penunggu rumah sakit ini bisa ditangkap kamera lumayan jelas. Pertama kali diunggah di Twitter dan telah mendapatkan banyak tanggapan.

Pemilik foto menambahkan keterangan jika istrinya sering diganggu oleh makluk halus di rumah sakit berinisial F saat dinas malam.

“Kalaw kelaurga gw.bini sering banget diganggu pas kerja dinas malam. Kebetulan kerja di RS F. Ini fotonya. Asa sosok item,” tweet akun @L****mi***.

Dilansir dari detikcom, pemilik foto mengonfirmasi jika kejadian seperti itu sudah biasa dan sering terjadi.

“Santai saja sih, iya kerja biasa saja karena memang yang kayak gitu sudah biasa,” terangnya dikutip dari detikcom.

Sebenarnya foto penampakan tersebut diambil dua bulan lalu, namun baru viral baru-baru ini setelah mendapat banyak retweet di Twitter.

“Sudah lama sekitar dua bulan yang lalu. Bukan saya itu yang mengalami, temannya istri saya,” tambahnya.

Ia juga menambahkan jika istrinya sering bercerita mengenai adanya penampakan dari makhluk halus seperti pocong atau anak kecil saat tugas malam.

“Istri pulang kerja sering cerita kejadian (penampakan) kejadian ini itu. Lihat poconglah, anak kecil,” tuturnya.

Diketahui jika istri dari pengunggah foto penampakan yang viral tersebut adalah perawat pasien COVID-19 di salah satu rumah sakit.

MHomecare adalah perusahaan layanan kesehatan home care satu-satu di Indonesia yang menjamin 100% seluruh tenaga kesehatan adalah perawat. Tersedia layanan home care utama seperti Perawat Lulusan S1 + STR, Perawat Pendamping Lansia serta Bidan atau Perawat Bayi. Dapatkan penawaran menarik khusus pembaca artikel ini, pesan sekarang!

Baca juga:

Pesan Perawat Home Care Profesional Tersedia 24 Jam/7 Hari

PERAWAT MEDIS, PERAWAT LANSIA, dan BIDAN

Dapatkan promo bebas biaya admin dan transportasi khusus pemesanan hari ini

Exit mobile version