Home Care Jasa Perawat Bayi Baru Lahir di Rumah 24 Jam

Home care - Jasa perawat bayi baru lahir dari bidan berlisensi

Home care - Jasa perawat bayi baru lahir dari bidan berlisensi. (Img: caregivingexperts.com)

Membutuhkan layanan kesehatan dari bidan profesional dan berpengalaman yang langsung datang ke rumah untuk memberikan perawatan pada bayi dan ibu pasca persalinan?

Seluruh perawat bayi dan ibu (Midwife) di Mhomecare adalah 100% bidan dengan minimal pendidikan D3 kebidanan.

Sebelum bekerja, Midwife harus mempunyai lisensi dengan melewati seleksi ketat seperti psikotest, wawancara hingga uji kompetensi.

Sehingga MHomecare hanya menyalurkan perawat bayi baru lahir yang benar-benar kompeten di bidangnya.

Selain ahli dalam merawat bayi, Midwife juga dibekali dengan segudang keahlian untuk merawat ibu pasca melahirkan sesuai dengan bidang keilmuan.

Baca juga: Jasa Perawat Bayi Harian Profesional dan Berlisensi dari Bidan

Home Care Perawat Bayi di Rumah Oleh Bidan Profesional

Tugas dan Tanggung Jawa Perawat Bayi Baru Lahir

Merawat dan mengasuh bayi tentunya hal yang tidak mudah, nyatanya masing banyak orang tua yang bingung bagaimana merawat bayi baru lahir dengan baik dan benar.

Banyak video dan buku parenting, namun untuk mempelajarinya membutuhkan waktu yang cukup lama. Belum lagi jika ada kasus pada bayi yang tidak bisa ditemukan di internet.

Hadirnya home care perawat bayi dari bidan berlisensi di MHomecare dapat menjawab seluruh tantangan, kegelisahan dan kebingungan dalam merawat bayi.

Bnda hanya perlu fokus bagaimana memberikan kasih sayang kepada si buah hati tanpa perlu bingung jika terjadi apa-apa pada bayi karena seluruhnya telah menjadi tanggung jawab Midwife melalui tugas-tugasnya.

Tugas dan Tanggung Jawab Perawat Bayi:

  1. Menyiapkan susu, vitamin, makan bayi atau memasak makanan untuk bayi (Jika Midwife atau bidan dapat melakukannya dan diperbolehkan oleh keluarga).
  2. Menjaga kebersihan bayi (memandikan, menjemur, mengganti popok/ pakaian, merawat tali pusar, dan mencuci pakaian bayi).
  3. Membersihkan perabot bayi seperti botol dan perlengkapan makan.
  4. Memantau pertumbuhan, perkembangan dan kesehatan bayi.
  5. Memastikan keamanan dan mencegah cedera atau infeksi.

Melalui tugasnya tersebut, bunda tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa memandikan bayi baru lahir. Semuanya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Midwife.

Keuntungan Menggunakan Jasa Perawat Bayi Baru Lahir di Mhomecare

Datangkan 100% tenaga kesehatan lulusan D3 Kebidanan langsung ke rumah untuk merawat bayi dan ibu pasca melahirkan 24 jam. Pulihkan tenaga bunda, biar bidan yang melakukan perawatan dan pengasuhan pada bayi.

Tersedia layanan perawat bayi harian dan bulanan, sesuaikan dengan kebutuhan.

Kualifikasi Perawat Bayi 100% Bidan

MHomecare percaya, dari tangan-tangan profesional dengan pendidikan yang relevan maka segala risiko dapat dikelola dengan baik serta kesehatan ibu dan anak dapat dimaksimalkan.

Dapatkan layanan home care perawat bayi dari bidan dengan spesifikasi:

Mhomecare hadir di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan NTB.

Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Oleh Perawat Bayi?

1. Baby Massage

Baby massage merupakan kegiatan memberi sentuhan dengan cara membelai tubuh bayi secara lembut menggunakan minyak pijat atau lotion khusus untuk merelaksasi dan membuat bayi nyaman sehingga dapat membantu bayi tetap tenang.

2. Baby Spa

Baby Spa adalah salah satu bentuk perawatan bayi yang memiliki beberapa tahapan. Spa merupakan kepanjangan dari solus per aqua.

Solus memiliki arti pengobatan, per artinya dengan, dan aqua adalah air. Jadi, secara harfiah, arti dari baby spa adalah pengobatan atau perawatan dengan menggunakan air sebagai media.

3. Baby Gym

Baby gym atau senam bayi sehat adalah salah satu cara stimulasi yang efektif. Ketika melatih senam bayi, bunda sekaligus dapat melakukan pengamatan atau deteksi dini adanya indikasi-indikasi penyimpangan perkembangan bayi, khususnya perkembangan motorik.

4. Perawatan Pada Ibu Pasca Melahirkan

MHomecare adalah perusahaan layanan kesehatan home care satu-satu di Indonesia yang menjamin 100% seluruh tenaga kesehatan adalah perawat. Tersedia layanan home care utama seperti Perawat Lulusan S1 + STR, Perawat Pendamping Lansia serta Bidan atau Perawat Bayi. Dapatkan penawaran menarik khusus pembaca artikel ini, pesan sekarang!

Baca juga:

Pesan Perawat Home Care Profesional Tersedia 24 Jam/7 Hari

PERAWAT MEDIS, PERAWAT LANSIA, dan BIDAN

Dapatkan promo bebas biaya admin dan transportasi khusus pemesanan hari ini

Exit mobile version